PERHATIKAN ! "Satu-satunya Cara Mengatasi Kebangkrutan Keuangan Keluarga Senilai Perlindungan 4 Miliar Hanya 90 Hari Dengan Premi Murah,.."

Jika anda Mencari Asuransi Unit Link, untuk Melindungi Keluarga dari Kebangkrutan Ekonomi, dengan Premi Yang Murah, anda sudah berada di Situs yang tepat.
Bukan hanya itu, Allianz akan memberi Anda Uang Pertanggungan Yang lebih  Besar, dan Masa perlindungan yang lebih lama 100 Tahun.

Plus 100 Kondisi Penyakit Kritis sampai Usia Anda 100 Tahun

Kini PT. Asuransi Allianz Life Indonesia Memiliki Fitur Produk Tapro. Tabungan Sekaligus Proteksi. Salah satu Fitur Produk Unit Link dari Allianz. Dengan Konsep ini anda menabung untuk persiapan Jaminan Hari Tua dalam masa waktu tertentu  sekaligus memproteksi anda dari kemungkinan Kerugian Ekonomi yang disebabkan oleh Musibah Kehidupan.

Namun sebelum anda mengetahui lebih lanjut manfaat Tapro sebagai Pelindung Keuangan Keluarga , sebaiknya simak baik-baik dulu video berikut ini :

 

 

Isikan email berikut, Dapatkan Contoh Proposal dan Persyaratan Menjadi Nasbah. GRATIS

Nama :
Alamat Email :
Kota :
Nomer HP :

 Anda Bisa Mempercayai Asuransi Allianz, karena : 

  • Seperti yang anda tau, Allianz adalah salah satu Perusahaan Asuransi dan Management Asset terbesar di dunia saat ini. Telah memiliki pengalaman selama 126 tahun, sejak berdiri tahun 1890 di Berlin Jerman.
  • Menurut Majalah Online Forbes tahun 2016. Allianz ada pada perusahaan terbesar di dunia berada pada peringkat ke- 21 dari 2000 Perusahaan terbesar di Dunia, serta urutan pertama untuk kategori Asuransi

  • Sehingga tidak usah heran, jika hampir 50% Perusahaan yang termasuk dalam Fortune 500 Companies mempercayakan Asuransi nya pada Allianz,  sekelas Boeing, BMW, CocaCola, Mercedez dll

  • Di Indonesia Allianz yang berkantor di Allianz Tower, Jl. H.R. Rasuna Said Kawasan Kuningan Superblok2, Jakarta Selatan ini, memulai bisnisnya dengan membuka kantor perwakilan pada tahun 1981.
  • Dan  Tahun 1989, Allianz mendirikan PT. Asuransi Allianz Utama Indonesia untuk menangani Asuransi Kerugian.
    Selanjutnya Tahun 1996, Allianz mendirikan PT. Asuransi Allianz Life Indonesia untuk menangani Asuransi Jiwa, Kesehatan dan Dana Pensiun.
  • Kini Allianz Indonesia   didukung oleh lebih dari 1.200 karyawan.Lebih dari 16.000 tenaga pemasaran di lebih dari 100 kantor pemasaran di 53 kota.
  • Kekuatan tersebut saat ini didukung oleh jaringan mitra perbankan dan mitra distribusi lainnya untuk melayani lebih dari 6 juta nasabah di Indonesia.

Video berikut memberikan anda gambaran lebih jelas tentang Profile Allianz :

 

Mengapa Asuransi Unit Link dari Allianz begitu penting ?

  1. Seperti yang anda tahu, bahwa : Seumur hidup, tidak ada orang yang kebal dari musibah antara lain : Sakit, Kecelakaan, Cacat Total,  Meninggal dan Tua.
  2. Tidak Ada yang tahu kapan datangnya musibah (hari ini sehat, besok - lusa siapa yang tahu)
  3. Tidak ada yang bisa milih musibah seperti apa yang akan datang
  4. Tidak ada yang tahu siapa yang akan duluan kena Musibah dalam keluarga
  5. Musibah jenis apapun yang datang.  Pasti membutuhkan Uang.
  6. Allianz Memberikan Uang Pertanggungan Yang Lebih Besar dangan Masa Pertanggungan Yang Lebih lama serta premi lebih murah

Ketika Musibah Datang, Dan Membutuhkan Uang dalam Jumlah Tertentu Pilihannya adalah :

  • Mau Tanggung Sendiri atau
  • Ditanggung Asuransi ?. Simpel

Bukan hanya itu, saya juga ingin mengingatkan Anda akan Fakta-fakta tentang hasil hasil penetlitian dan besarnya biaya jika terjadi musibah sakit krtis Sbb :

  • Biaya Untuk sakit kritis sangat Mahal, sehingga menurut laporan Kompas “85 Persen Pasien Kanker dan Keluarga Bangkrut”

 

Berikut dasar pertimbangan bagi anda, yang perlu anda tanyakan ke dalam diri sendiri ketika membeli Asuransi :

Jenis Resiko Kehidupan, Apa  yang membuat :

    • penghasilan berhenti ?
    • Keuangan Porak-poranda,
    • Memaksa menguras habis tabungan ?,
    • Menjual mobil kesayangan Keluarga ?,
    • Bahkan Memaksa menjual rumah tempat tinggal Keluarga ?
    • Membuat Pendidikan anak terbengkalai, dan menggagalkan Cita-cita anak di tengah jalan karena malapetaka keuangan ?
    • Membuat Pasangan, harus bekerja menggantikan posisi anda sebagai pencari nafkah utama menutupi biaya hidup keluarga.

Saya Percaya, Anda tidak mau kekayaan hancur, kerja keras a sia-sia,  gara-gara Suatu Penyakit. Itulah Pentingnya Asuransi.

Sudahkah Anda Memiliki Asuransi Dengan Uang Pertanggungan Yang Cukup Untuk Mengalihkan Resiko Keuangan bila musibah seperti dimaksud tiba ?.

Anda yang sudah memiliki Polis Asuransi segera buka kembali Polis Asuransi Anda, Periksa apa manfaat asuransi yang anda beli, berapa Nilai Uang pertanggungan, dan Sampai Kapan masa pertanggungan berlaku. Pastikan Memiliki Uang Pertanggungan yang Cukup dan Masa Pertanggungan yang lebih panjang

Bagi Anda yang belum memiliki Polis Asuransi, Saya ingin memastikan Segera membeli Polis Asuransi Sesuai Apa yang anda butuhkan. Bukan sesuai apa yang ditawarkan oleh Agen Asuransi dengan alasan keluarga, kenalan dan sebagainya.

  • Berapa Uang Pertanggungan Sakit Kritis, Anda ?
  • Berapa Uang Pertanggungan Kecelakaan Anda ?
  • Berapa Uang Pertanggungan Cacat Tetap Total Anda ?
  • Berapa Nilai Rupiah Warisan yaitu Uang Pertanggungan Jiwa bila anda Meninggal Dunia ?
  • Sampai Kapan Masa Pertanggungannya masing-masing ?

Sebab apabila anda tidak memiliki Asuransi dengan Uang Pertanggungan yang Cukup Untuk Sakit Kritis, Kecelakaan, Cacat Tetap Total dan Meninggal. Sangat beresiko mengakibatkan Keuangan anda hancur berantakan, gara-gara kejadian musibah tersebut.

Video berikut mempertegas anda, manfaat asuransi bagi keluarga :

 

Bila mengambil Tapro Asuransi Allianz, anda akan memiliki Kontrak yang disebut dengan Polis, Anda boleh mengembalikan Polis Anda jika isi kontrak yang ada dalam polis tidak sesuai dengan apa yang anda butuhkan dalam batas waktu tertentu, tanpa ada potongan apapun.

Berikut Alasan Mengapa Memilih Tapro Asuransi Unit Link Allianz Menjadi Pilihan Terbaik Anda ?

Sekarang, mari saya Tunjukkan Fakta-fakta penting nya memiliki asuransi serta bagaimana Manfaat Tapro Asuransi Allianz, melindungi keluarga anda dari Kebangkrutan ekonomi yang disebabkan oleh Kemungkinan Musibah.

Asuransi Sakit Kritis CI 100 (100 Kondisi Sakit Kritis), memberikan santunan uang Pertanggungan Tunai disaat anda terdiagnosa sakit kritis, bahkan memberikan sebagian (50% Uang Pertanggungan jika masih stadium awal), sehingga anda tidak perlu menguras Habis  tabungan anda atau menjual asset berupa mobil dan rumah anda jika anda terkena sakit kritis. Masa Perlindungan asuransi ini 90 hari sejak permohonan disetujui sampai Usia Anda 100 tahun.

ADDB (Kecelakaan). Memberikan Santunan Uang Tunai Jika Musibah itu Kecelakaan yang mengakibatkan meninggal atau Cacat Tetap Total, karenanya anda akan aman dari sisi keuangan dan terhindar dari Kebangkrutan. Masa perlindungan Asuransi ini, sejak permohonan  anda disetujui hingga usia anda 65 tahun.

TPD (Cacat Tetap Total). Menjamin anda Uang Tunai sejumlah Uang Pertanggungan, sehingga bilamana anda tidak mampu lagi bekerja yang mengakibatkan penghasilan anda berhenti, uang tunai tersebut dapat anda gunakan sebagai pengganti penghasilan bilamana anda memiliki Uang Pertanggungan yang cukup. Masa Pertanggungan Asuransi ini sampai Usia anda 65 Tahun.

Meninggal/Warisan. Memberikan Jaminan Uang Tunai kepada Keluarga anda tercinta, sebagai warisan bilamana anda meninggal dunia. Masa berlakunya pertanggungan ini sejak disetujui sampai Usia Anda 100 tahun. Sehingga Keluarga anda dapat meneruskan kehidupan mereka meski anda meninggalkan mereka selamanya, sebagai wujud Cinta Kasih dan Tanggung jawan anda terhadap keluarga.

    Pembebasan Premi/auto saving. Bilamana resiko sakit kritis atau cacat tetap total datang lebih cepat maka Allianz akan membebaskan anda dari kewajiban membayar premi, justru Allianz yang menggantikan anda menabung sebesar premi anda tersebut sehingga manfaat lainnya masih tetap anda dapatkan. masa Autosaving ini sampai Usia Anda 65 Tahun

    Pembebasan Pembebasan Premi/auto saving Untuk Pasangan. Bilamana resiko sakit kritis cacat tetap total atau Meninggal itu terjadi pada pasangan anda. Maka Allianz akan membebaskan anda dari kewajiban membayar premi. Allianz yang menggantikan anda menabung sebesar premi tersebut sehingga manfaat lainnya masih tetap anda dapatkan.Masa perlindungan Autosaving ini sampai Usia Pasangan anda 65 tahun atau seakan-akan 65 Tahun (jika meninggal)

  • Manfaat Nilai Tunai/Investasi. Premi yang anda gunakan  untuk membeli perlindungan/asurasnsi tersebut mulai tahun-tahun awal,  sebagian sudah dialokasikan menjadi Tabungan/Investasi yang di kelola Allianz dari waktu ke waktu hingga menjadi Jaminan Hari Tua (pensiun anda), sehingga anda tidak perlu khawatir uang anda hilang. Dan Hari Tua Anda terjamin dengan Nilai Tunai/Investasi tersebut.

Bukan hanya itu,..........

Uang Pertanggungan (Sakit Kritis, Kecelakaan, Cacat Tetap Total dan Meninggal/warisan) Yang Diberikan Oleh Asuransi Allianz disaat Klaim, Sifatnya Santunan dalam bentuk Uang Tunai yang ditransfer langsung ke Rekening Bank Anda, bukan Penggantian Kerugian yang dibayarkan mengganti kerugian anda di Rumah Sakit. Seperti Asuransi Kesehatan Rawat Inap, BPJS atau Asuransi Kesehatan yang diberikan dari Instansi tempat anda bekerja.

Sehingga bilamana anda sudah memiliki Asuransi Kesehatan, sejenis BPJS, Rawat Inap dan Asuransi Kesehatan dari Tempat Anda Bekerja. Asuransi Tapro Allianz ini akan Menopang keuangan keluarga Anda.

Selain itu, melalui Asuransi Allianz, dengan Premi jumlah tertentu akan mendapatkan Uang Pertanggungan yang lebih besar terhadap Sakit Kritis, Kecelakaan, Cacat Tetap Total dan Meninggal. Anda boleh Butikan sendiri.

Namun jika anda membutuhkan Asuransi Kesehatan untuk rawat inap, Allianz juga memiliki produk Asuransi Kesehatan yang sifatnya penggantian kerugian. Asuransi Kesehatan ini memberikan Uang pertanggungan lebih besar dan masa pertanggungan lebih lama dalam setahunnya.

Tapi sebaiknya anda bergegas segera mengambil progam ini karena besarnya Premi yang dibayarkan Untuk Membeli Uang pertanggungan dalam jumlah tertentu,  salah satu nya dipengaruhi oleh Usia anda. Sebab Semakin tambah Usia Anda  semakin besar pula premi yang anda bayar untuk mendapatkan sejumlah teretentu Uang Pertanggungan.

Berikut adalah Bukti Klaim Nasabah kami, senilai Rp.500.000.000,- dengan masa menabung baru hanya 5 bulan

 

Bukti Klaim lainnya adalah Penyakit Kanker Paru, masa menabung baru 7 bulan dengan Uang Pertanggungan Sakit Kritis Rp. 400.000.000,-

Video berikut akan memberikan anda gambaran Bagaimana Pendapat Nasabah Allianz Tentang Layanan Prima

 

Isikan email dibawah, dapatkan Contoh Proposal Serta Persyaratan Menjadi Nasabah GRATIS
 
Nama :
Alamat Email :
Kota :
Nomer HP :

 
 

Terlalu beresiko bagi anda untuk menunda mengambil Asuransi Tapro Allianz ini, sebab ada persyaratan yang harus dipenuhi untuk membuka Rekening Asuransi Tapro  diluar kendali anda, yaitu Kesehatan. Karena hanya orang sehat yang bisa buka rekening Tabungan Asuransi Tapro Allianz.

Saya percaya hari iniAnda masih sehat, masih memiliki kesempatan, tapi kita tidak tahu apa yang terjadi bulan depan, minggu depan atau esok - lusa. Sebab jika anda sudah sempat Sakit, kesempatan anda sudah berakhir. Berapa banyakpun uang anda sudah tidak berarti bagi Asuransi.

Untuk maksud tersebut segera Hubungi kami dengan mengisi email di atas, buat perencanaan perlindungan keuangan keluarga anda melalui Tapro Asuransi Unit Link dari Allianz.

Lagipun, jika anda tidak setuju tentang manfaat Asuransi Tapro Allianz yang ada dalam polis, anda berhak untuk membatalkan polis anda. Uang akan dikembalikan 100 %, tanpa ada potongan sepeserpun. Jadi tidak ada resiko anda.

 

PS : Untuk menghindari penyesalan dan kekecewaan di kemudian hari, perlu saya tegaskan kembali bahwa “Semakin Anda Menunda, Semakin Kecil Kesempatan Anda Dan Semakin Besar Bayaran Premi Anda. Berlaku Time Is Money”

Jika boleh Memberi Saran !, Disaat Masih Sehat. Segeralah Bertindak Isikan email diatas.

Jeliper Sianipar, SE

Business Partner