Tapro Asuransi Allianz : “Bukti Cinta Kasih dan Tanggung Jawab Terhadap Keluarga”

keluarga bahagiaJika Anda Benar-benar Memiliki Cinta Kasih Dan Tanggung Jawab terhadap Keluarga, Dan Sedang Mencari Cara Melindungi Keluarga dari Kebangkrutan Ekonomi Dengan Asuransi, Anda Sudah Berada Pada Situs Yang Tepat.

Bukan hanya itu, setelah anda mempelajari dan paham betul tentang konsep Asuransi Tapro Allianz, anda akan menyesal “kenapa dari dulu saya tidak mengambil program ini ” ?

Hanya dalam beberapa menit kedepan anda akan paham pentingnya Asuransi terutama Asuransi TAPRO Unit Link dar Allianz.

Tetapi Untuk Meningkatkan Kesadaran Anda Akan Pentingnya Asuransi Khususnya Produk TAPRO dari Allianz,… silahkan tonton dan amati dengan seksama video berikut,.. video ini akan menyadarkan kita bahwa ketidak pastian hidup ini kita tidak tau kapan waktunya.
Mari kita merenung sejenak dengan menonton video berikut, ……

Pengalaman ini kami rasakan sendiri setelah kami paham. Bukan sekedar tahu……

Hal yang sama juga dialami oleh teman-teman, tetangga, keluarga dan saudara-saudara kami lainnya setelah mereka paham konsep menabung dengan cara Tapro ini. Sebab disini berlaku Time Is Money. Semakin Menunda semakin kecil Kesempatan dan semakin besar Premi yang akan dibayar.

PT. Asuransi Allianz Life Indonesia disebut dengan Allianz, memiliki satu Produk Asuransi Unit Link yang disebut dengan TAPRO ( TABUNGAN + PROTEKSI). Dengan Konsep menabung seperti ini, anda akan memastikan ekonomi keluarga anda terjamin dikala ada musibah maupun tidak ada musibah.

Tentunya anda tidak keberatan, jika kami menganjurkan Menabung bukan ?

Karena setahu saya, tidak ada orang yang susah hidupnya gara-gara menabung. Yang ada adalah susah hidupnya gara-gara lalai tidak menabung. Tentu anda setuju bukan ?

Siapa yang menabung di masa mudanya, akan menikmati hari tuanya. Sebaliknya siapa yang lalai tidak menabung dimasa mudanya, akan membayarnya dengan kerja keras di hari tuanya. Simpel.

Seperti yang anda tahu, bahwa ada banyak cara menabung. Ada yang menabung di Bank, ada yang menabung di Emas, Tanah, Property, surat-surat berharga dan cara-cara lainnya.

Tentu setiap cara menabung memiliki tujuannya masing-masing.

Salah satu alternatip menabung itu adalah TAPRO, Tabungan + Proteksi tujuannya, Kombinasi antara Konsep Investasi dan Proteksi/perlindungan ekonomi dari kemungkinan Musibah.

Kehidupan adalah sebuah Misteri. Tiada seorang pun yang tau apa yang akan terjadi di masa depan kehidupannya. Setuju bukan ?

Pada dasarnya setiap orang menghendaki, berharap, dan berdoa akan hal-hal yang baik terjadi pada kehidupan pribadi maupun keluarganya. Untuk itu mereka bekerja keras meraih cita-cita keluarga di masa depan kehidupannya.

Untuk Mencapai masa depan yang Cemerlang kita berjuang mendapatkan pendidikan yang lebih baik, mendapatkan pekerjaan atau usaha yang lebih baik untuk mendapatkan Uang yang lebih banyak demi cita-cita keluarga. Manusiawi.

Sebahagian lagi dari kita, ada yang bekerja keras, tidak mengenal waktu. Siang dan malam tidak jadi penghalang untuk mengejar uang yang lebih banyak dengan tujuan yang sama memperjuangkan cita-cita keluarga.

Namun sayang, Manusia hanya bisa merencanakan,dan mengusahakan nya, akan tetapi Kehidupan tidak selalu sesuai dengan Rencana.

Bekerja keras menghasilkan uang. Memiliki tabungan di bank, punya 2 buah mobil, bisa sekolahkan anak di sekolah yang cukup bagus, punya rumah yang bagus, sudah termasuk mapan, tetapi ketika musibah tiba hanya dalam hitungan bulan, apa yang terjadi ?

Semua Tabungan Habis Terkuras. 2 buah mobil kesayangan keluarga terjual. Rumah idaman tempat berlindung keluarga disita. Anak-anak pun ikut menderita, pindah sekolah,.. semua rencana yang indah membahagiakan keluarga porak poranda. Bangkrut. Akibat ditimpa musibah.

Bukan hanya itu, seorang istri tercinta yang tadinya tidak perlu bekerja untuk mengurusi keluarga dan anak-anak, setelah kejadian musibah Kehilangan segala-galanya termasuk sumber penghasilan.

Ditinggal Suami untuk selamanya dengan beban 2 orang anak yang masih kecil-kecil, tanpa ada tabungan. Tidak ada pekerjaan atau usaha. Tidak punya pengalaman kerja. Harus menggantikan posisi Suami menjadi pencari nafkah utama untuk melanjutkan tanggung jawab terhadap keluarga. Jika ini terjadi apakah yang akan dilakukannya ?

Tahukah anda, menurut penelitian para ahli, seorang istri yang ditinggal suami akan mengalami guncangan jiwa, labil dan gamang menjalani kehidupan minimal selama 2 tahun. Membutuhkan waktu yang cukup lama menyesuaikan diri terhadap kehidupan. Apalagi tanpa Penghasilan dan tanpa tabungan ditambah lagi dengan beban 2 orang anak yang lagi masa pendidikan.

Ini adalah fakta-fakta kehidupan. Video ini hanya sebagai salah satu contoh, setiap kita tentu pernah mengetahui hal-hal seperti ini baik kepada keluarga, teman atau tetangga kita.

Sebenarnya dalam kisah ini, istrinya sudah ditawari Asuransi sebagai pelindung ekonomi keluarga disaat musibah. Sayang sang Istri tidak mampu meyakinkan suaminya, beginilah akibatnya. Jika istri tidak mampu meyakinkan suami untuk hal-hal yang baik sevital ini, kalau begitu siapa lagi yang mampu yah ! hehehehehhh

Demikian juga suami, terlalu percaya diri dengan kehidupan ini, lupa bahwa banyak hal yang bisa terjadi dalam kehidupan diluar kendali kita.
Untuk menghindari kehidupan keluarga yang prorak-poranda seperti inilah dibutuhkan TAPRO, Asuransi unit link dari Allianz.

Anda Tidak Perlu Ragu Mengenai Allianz Untuk Menangani Kebutuhan Asuransi Keluarga Anda Karena ?

Seperti yang anda tahu, bahwa Allianz adalah sala satu Perusahaan Asuransi dan Management Asset terbesar di Dunia Saat ini.

Dengan Usianya yang 126 tahun sejak berdiri tahun 1890 di Berlin Jerman telah memiliki pengalaman yang cukup mapan dalam menangani segala hal yang berhubungan dengan resiko keuangan termasuk Asuransi di berbagai belahan Dunia.

Menurut Majalah Forbes, salah satu majalah online yang meranking 2.000 perusahaan terbesar di dunia pada tahun 2015 mencatat bahwa Allianz adalah perusahaan dengan ranking ke-21 dari 2.000 perusahaan di Dunia, dan untuk Kategori Asuransi, Allianz adalah ranking ke-1

asuransi-allianz-forbesJadi anda tidak perlu, heran jika hampir 50 % perusahaan yang masuk dalam Fortune 500 Companies atau 500 perusahaan terbesar kelas dunia sejenis Boeing, Coca Cola, Mercedez, BMW dan sejenisnya mempercayakan Asuransinya terhadap Allianz.

mh370

Di Indonesia Sendiri Allianz telah membuka kantor Perwakilan sejak tahun 1981 dan Pada Tahun 1989 Allianz mendirikan PT. Asuransi Allianz Utama untuk menangani Asuransi Umum yaitu asuransi kerugian sejenis asuransi kebakaran, asuransi kenderan dan sejenisnya.

Pada Tahun 1996, Allianz mendirikan PT. Asuransi Allianz Life Indonesia untuk menangani Asuransi Jiwa, Kesehatan dan Dana Pensiun.
allianz-towerDisamping itu Allianz juga adalah perusahaan yang sudah Reinsurance (reasuransi) sehingga jika anda Percaya Allianz yang menangani Asuransi anda dan keluarga, Anda tidak usah heran jika Uang Pertanggungan akan lebih besar dibanding yang lain dengan premi yang sama, selengkapnya mengenai anda bisa pelajari dengan klik tautan Profile Allianz

Video profile allianz berikut akan membantu anda mengenal lebih jauh tentang Allianz

Setelah paham akan hal-hal tersebut, maka saya, keluarga berikut teman-teman telah mengambil Polis Asuransi Tapro dari Allianz untuk mengendalikan Resiko Ekonomi bilamana suatu saat nanti musibah itu tiba waktunya.

Jika Anda Keluarga saya, teman saya !, saya tidak ragu menyarankan anda untuk mengambil Polis TAPRO Asuransi Allianz untuk menangani Asuransi diri sendiri beserta keluarga, berikut teman-teman kita lainnya.

Hal ini yang kami lakukan beberapa tahun belakangan ini, melakukan sosialisasi akan Asuransi Tapro dan Manfaatnya Melindungi Keuangan Keluarga. sehingga beberapa orang teman kami telah mendapatkan manfaat mengambil program ini. Berikut adalah beberapa Bukti Nasabah kami yang sudah Klaim.

testimony-allianz-jesayas klaim-allianz-sakit-kritis copy

Klaim Kanker Nasofaring Rp. 900.000.000,-

Berikut ini juga, Kisah seorang Ibu yang sudah Single Parent dengan 1 orang anak, yang masih kecil/usia sekolah

asuransi-allianz-bukti-klaim-sakit-kritis-nasofaringPekerjaan Sehari-hari adalah seorang PNS di salah satu Puskesmas di Sumatera Utara, saat ditawari Asuransi, awalnya menolak, berkat hubungan yang baik dan follow up Agen, akhirnya mengambil Polis Asuransi Tapro Allianz.

Sekitar hari ke-96, setelah polis disetujui, malang tak bisa ditolak, sang ibu, kena serangan Kanker. Diagnosa Dokter Mengatakan Kanker Nasofaring atau Kanker Saluran Pernafasan.

Untuk Pengobatan Kemoterapi pun dilakukan, seluruh biaya-biaya medis yang berhubungan dengan Rumah Sakit di tanggung oleh Askes, sekarang BPJS, karena yang bersangkutan berobatnya masih di Indonesia (BPJS masih berlaku) karena yang bersngkutan adalah PNS.

Berdasarkan Diagnosa Dokter Klaim Sakit Kritis dilakukan dan hasil Klaim Sakit Kritis ditransfer langsung Allianz ke rening Bank yang bersangkutan.

Bukan Penggantian Kerugian Biaya Rumah Sakit karena sudah ditanggung oleh BPJS.

Kisah lainnya masih banyak, dan anda bisa cari di internet, salah satu contoh video berikut tentang bagaimana Allianz secara Profesional melayani nasabahnya:

Berikut Alasan Mengapa Memilih Tapro Asuransi Unit Link Allianz Menjadi Pilihan Terbaik Anda ?

Sekarang, mari saya Tunjukkan Fakta-fakta penting nya memiliki asuransi serta bagaimana Manfaat Tapro Asuransi Allianz, melindungi keluarga anda dari Kebangkrutan ekonomi yang disebabkan oleh Kemungkinan Musibah.
Berikut Manfaat Tapro Sebagai Pelindung Ekonomi Keluarga Anda dari Kebangkrutan.

1. Asuransi Dasar (Jiwa/Meninggal)/ Warisan

asuransi-allianz-meninggalAsuransi ini akan memberikan Santunan Uang Tunai sejumlah Uang Pertanggungan kepada Ahli Waris bilamana saatnya Anda Meninggal Dunia, sehingga keluarga yang ditinggalkan tidak terlantar dan dapat meneruskan kehidupan mereka sebagaimana yang anda cita-citakan sebelumnya. Meski anda telah meninggalkan mereka selamanya.

Masa pertanggungan Asuransi Dasar Allianz ini sampai usia 100 tahun, meski tidak ada yang tau sampai usia berapakah seseorang dalam ini. Meninggal tidak mengenal Usia. Ada yang usia muda sudah meninggal, ada yang sampai usia tua baru meninggal.

Untuk Jenis Proteksi Asuransi Dasar ini, ada bahasa di Asuransi yang mengatakan :

“ Jika anda tinggalkan kelurga seminggu, tentulah kamu tinggalkan kebutuhan mereka seminggu bukan ?”

“Jika anda tinggalakan keluarga sebulan, tentulah tinggalkan kebutuhan keluarga sebulan, setuju bukan ?”

“Bagaimana jika anda meninggalkan keluarga selamanya ?. Sebagai pencari nafkah utama dalam keluarga, tentulah anda seharusnya meninggalakan kebutuhan keluarga se, …….. itulah sebagai wujud cinta kasih dan tanggung jawab terhadap keluarga.”

2. CI 100 (Critical Illness 100/ 100 Kondisi Penyakit Kritis)
Penyakit-Kritis_zpsgd47z4caMemberikan Uang Tunai senilai Uang Pertanggungan Sakit kritis yang anda beli dalam polis, sehingga anda tidak perlu menguras habis Tabungan anda, bahkan menjual Mobil Kesayangan keluarga atau Rumah idaman tempat tinggal keluarga anda. Bilamana anda terkena 1 dari 49 jenis Penyakit Kritis dimaksud.Bahkan pada Kondisi stadium awal pun sudah bisa Klaim sebesar 50 %. Bukan hanya itu, dalam hal klaim, cukup hasil Diagnosa Dokter saja, sudah bisa klaim.

asuransi-allianz-biaya-sakit-kritisSehingga untuk penyakit tertentu, tidak ada keharusan untuk tindakan medis (rawat inap), bahkan masa bertahan hidup (survival period) untuk klaim.

Selain itu, masa pertanggungan untuk Penyakit Kritis ini lebih cepat, cukup 90 hari sejak permohonan anda disetujui dan lebih lama yaitu sampai dengan usia 70 tahun.

3. ADDB (Accident Death And Disability/ Kecelakaan)

asuransi-allianz-kecelakaanBilamana terjadi kecelakaan terkadang bisa mengakibatkan resiko yang Fatal seperti meninggal, Cacat Tetap Total atau Cacat Tetap Sebahagian yang mengakibatkan hilangnya fungsi organ tubuh seseorang

Bahkan Dengan Kecelakaan yang mengakibatkan Meninggal, atau Cacat Tetap Total, kedua-dauanya memberi dampak, berhentinya sumber penghasilan keluarga. Jika terjadi hal sedemikian. Siapa yang bertanggung jawab menghidupi keluarga ?

ADDB (Kecelakaan) , memberikan Santunan Uang Tunai sejumlah Uang Pertanggungan uang ada dalam polis anda bilamana anda terjadi Kecelakaan yang mengakibatkan kondisi tersebut diatas Untuk itulah pentingnya Asuransi Kecelakaan dalam jumlah yang cukup, sehingga Bila Uang Tunai tersebut anda buka Rekening Deposito di Bank, hanya dengan bunganya saja bisa menghidupi keluarga anda.

4. TPD (Total Permanent and Disability/ Cacat Tetap Total)

allianz-cacat total copyTerkadang Musibah yang datang tidak bisa disembuhkan, tetapi juga tidak langsung Meninggal, anda mungkin pernah dengar atau mengetahui seseorang yang mengalami lumpuh bertahun-tahun, bahkan berpuluh tahun

Coba Anda bayangkan seseorang yang tidak bisa berpenghasilan, tetapi dipihak lain harus mengeluarkan biaya dalam jumlah besar untuk perawatan hidupnya. Bagaimanakah orang seperti ini menjadi beban bagi keluarganya.

Kalau dulu, orang yang sudah berusia lanjut yang kena lumpuh. Tapi kehidupan sekarang tidak lagi mengenal usia. Mau yang muda, mau yang tua, kemungkinan nya sudah sama.

Dengan TPD, memberikan Santunan Uang Tunai sejumlah Uang Pertanggungan yang ada dalam Polis yang disebakan seseorang mengalami Cacat Tetap Total yang akibat Penyakit atau Kecelakaan.

Sehingga anda tidak perlu menguras habis tabungan anda atau menjual mobil idaman keluarga beserta rumah idaman tempat tinggal keluarga anda jika musibah jenis ini yang datang.

Bukan hanya itu, Santunan Cacat Tetap Total yang diberikan Allianz juga sifatnya terpisah; artinya jika seseorang mengalami Cacat Tetap Total kemudian meninggal, maka yang Uang Santunan Asuransi yang diperoleh adalah : Santunan Asuransi Cacat Tetap Total dan Santunan Asuransi Meninggal

Ambil saja contoh;

Seseorang mengalami stroke, kemudian selama 6 bulan lebih atau setahun lebih keatas menjadi lumpuh, kemudian beberapa bulan atau beberapa tahun kemudian baru meninggal.

Maka Manfaat asuransi yang di dapat adalah : 1. Santunan Uang Pertanggungan Sakit Kritis (Stroke), 2. Pembebasan Premi, 3. Santunan Uang Pertanggungan Cacat Tetap Total, 4. Santunan Uang Pertanggungan Meninggal dan 5. Manfaat Nilai Tunai/Investasi.

Saya tegaskan sekali lagi, dengan TPD ini, Anda tidak perlu menguras habis tabungan anda atau menjual mobil idaman keluarga beserta rumah idaman tempat tinggal keluarga anda jika musibah jenis ini yang datang.

Bahkan bisa menjadi sumber penghasilan teratur dari Bunga Deposito anda jika Uang Tunai tersebut anda Depositokan ke Bank, asalkan jumlah Uang Pertanggungan TPD nya mencukupi.

5. Pembebasan Premi/ Auto Saving

Seperti Konsep berpikir asuransi, Siapkan Payung Sebelum Hujan datang karena langit tidak selamanya biru, demikian juga dengan hidup kita, tidak tahu sampai kapankah kita tidak mengalami musibah.

Pembebasan Premi/ autosaving, bilamana pemengang polis pertama sekali terdiagnosa 1 dari 49 Penyakit Kritis atau Cacat Tetap Total sebelum mencapai usia 65 tahun.

Misalkan Anda membeli Uang Pertanggungan di Tapro Allianz dengan masa menabung selama 10 tahun secara cicilan. Tapi Baru 1 tahun menabung, kena serangan jantung ( 1 dari 49 penyakit kritis). Tentu pertanyaannya bagaimana sisa menabung yang 9 tahun lagi ?

Bilamana kondisi seperti ini terjadi, maka :

Klaim Asuransi Sakit kritis akan Cair dan Allianz akan membebaskan anda dari kewajiban pembayaran premi selanjutnya.

Bukan hanya itu, Allianz yang menggantikan anda untuk meneruskan cicilan tersebut, sehingga manfaat lainnya yang belum kejadian (Kecelakaan, Cacat Total, Meninggal dan Manfaat Nilai Tunai/Investasi), tetap anda dapatkan pada waktunya nanti bila tiba waktunya.

Selain itu, Penggantian pembayaran Premi yang dilakukan Allianz bukan untuk menutupi kekurangan yang 9 tahun lagi. Tapi Allianz akan menabungi ke Rekening Tapro Allianz anda hingga Usia anda nanti 65 Tahun. Semoga Panjang Umur.

Dengan Pembebasan Premi/Auto saving Perencanaan Keuangan Jangka Panjang akan lebih terjamin. Bahkan jika suatu saat tidak mampu lagi menabung karena Sakit krtits, Allianz akan meneruskan menabung untuk melindungi anda dan keluarga dari sisi Keuangan.

6. Pembebasan Premi/Autosaving Untuk Pasangan (spouse). Bilamana resiko sakit kritis, cacat tetap total atau Meninggal itu terjadi pada pasangan anda. Maka Allianz akan membebaskan anda dari kewajiban membayar premi. Allianz yang menggantikan anda menabung sebesar premi tersebut sehingga manfaat lainnya masih tetap anda dapatkan.Masa perlindungan Autosaving ini sampai Usia Pasangan anda 65 tahun atau seakan-akan 65 Tahun (jika meninggal)

7. Manfaat Nilai Tunai/Investasi

Seperti penjelasan sebelumnya, TAPRO adalah salah satu Produk Asuransi Allianz yang menggabungkan Konsep Proteksi/Perlindungan dan Investasi.

Apa yang dijelaskan diatas mulai dari manfaat ke-1 s/d manfaat ke-5, adalah Manfaat Proteksi/perlindungan. Sekarang kita bicara Manfaat ke-6 yaitu Tabungan/Investasi.

allianz-asuransi-jaminan-hari-tuaTahukah anda dalam asuransi unit link Allianz ini, bahwa mulai pertama sekali anda menabung yang disebut dengan Premi di tapro , sebahagian Uang anda sudah langsung dialokasikan Untuk Tabungan yang dikelola oleh Allianz dalam bentuk portofolio investasi yang disebut Unit link. Sebahagian lagi untuk membayar Biaya Asuransi dan Administrasi.

Dari semua premi yang anda setor setiap periode penyetoran (bulanan, kwartalan, semesteran tahunan atau sekaligus/lunas), pada tahun-tahun berikut nya akan semakin besar porsi Investasi anda, hingga pada suatu saat semua Premi anda akan menjadi porsi Investasi, sementara Biaya asuransi akan diambil tersendiri dari Nilai Tunai Investasi anda.

Bukan hanya itu, di Allianz premi anda mulai tahun ke-6 dan selanjutnya akan diberikan Bonus Loyalty sebesar 5,26 %, sehingga jangan heran jika Nilai investasi unit link di Allianz akan lebih besar diperoleh Nasbahnya mulai jangka pendek sampai jangka panjangnya.

Nahhhh, Porsi Investasi yang sejak cicilan pertama anda inilah yang dikelola oleh Allianz Perusahaan Asuransi dan Management Asset di Dunia ini dalam bentuk Portofiloa Investasi Unit Link.

Dengan Cara ini, Investasi anda akan terus berkembang dari waktu ke waktu hingga menjadi Jaminan Hari Tua Anda. Meski Masa Menabung Anda hanya 10 tahun misalnya.

Sehingga pada saat Anda Sudah Lanjut Usia, misalnya 60 tahun keatas, dimana saat itu, masa-masa pensiun anda nanti, Sudah memiliki Tabungan dalam bentuk portofolio Investasi Unit link di Allianz, Uang tersebut bisa anda ambil sesuka anda, Misalnya penarikan berkala setiap bulan, atau penarikan dalam jumlah tertentu sesuai keperluan anda.

Dan Bilamana telah tiba waktunya anda akan menghadap Sang Pencipta, Uang Pertanggungan Dasar/Jiwa/Meninggal yang menjadi Warisan anda akan diberikan kepada Ahliwaris berikut Nilai Tunai Anda saat Meninggal. Dan saat itulah Masa Pertanggungan Asuransi Tapro Anda Berakhir.

Sehingga di saat anda Menghadap Sang Pencipta, Suka Cita keluarga akan menyertai Keberangkatan anda dengan damai karena anda tidak meninggalkan beban bagi keluarga.

Disaat Anda meningkatkan taraf anda menjadikan diri layak menghadap sang Pencipta !. Anda pun meningkatkan Kesejahteraan Keluarga yang anda tinggalkan dengan Damai.

Bukankah ini, cita-cita setiap orang !

Coba cara-cara bijak dalam mengelola keuangan dengan video yang ini :

Pertanyaannya ; Jika anda diberi Kesempatan Memilih :

“Meninggalkan Keluarga dengan Beban Kesusahan atau Meninggalkan Keluarga Dengan Warisan, Yang Pasti Meningkatkan Kesejahteraan Dengan Damai.”

Pilihan ada di tangan anda !, Siapkan Payung Sebelum Hujan Datang, Karena Langit Tidak Selamanya Biru.

Janganlah Menggali Sumur, setelah Anda Haus.

Tapi sebaiknya anda bergegas segera mengambil progam ini karena besarnya Premi yang dibayarkan Untuk Membeli Uang pertanggungan dalam jumlah tertentu, salah satu nya dipengaruhi oleh Usia anda. Sebab Semakin tambah Usia Anda semakin besar pula premi yang anda bayar untuk mendapatkan sejumlah teretentu Uang Pertanggungan.

Segeralah bertindak, Minta Contoh Proposal dan Jenis 49 Penyakit Kritis Yang di Cover Allianz dengan mengisi email berikut.

Terlalu beresiko bagi anda untuk menunda mengambil Asuransi Tapro Allianz ini, sebab ada persyaratan yang harus dipenuhi untuk membuka Rekening Asuransi Tapro diluar kendali anda, yaitu Kesehatan. Karena hanya orang sehat yang bisa buka rekening Tabungan Asuransi Tapro Allianz.

Saya percaya hari ini Anda masih sehat, masih memiliki kesempatan, tapi kita tidak tahu apa yang terjadi bulan depan, minggu depan atau esok – lusa. Sebab jika anda sudah sempat Sakit, kesempatan anda sudah berakhir. Berapa banyakpun uang anda sudah tidak berarti bagi Asuransi.

Video berikut akan mengingatkan kita akan mahalnya waktu,

Pesan Contoh Proposal Illustrasi Untuk Pemahaman Lebih Lanjut. GRATIS

arrow-silver-1joinnow

Lagipun, jika anda tidak setuju tentang manfaat Asuransi Tapro Allianz yang ada dalam polis, anda berhak untuk membatalkan polis anda. Uang akan dikembalikan 100 %, tanpa ada potongan sepeserpun. Jadi tidak ada resiko anda.

PS : Untuk menghindari penyesalan dan kekecewaan di kemudian hari, perlu saya tegaskan kembali bahwa “Semakin Anda Menunda, Semakin Kecil Kesempatan Anda Dan Semakin Besar Bayaran Premi Anda. Berlaku Time Is Money”

Jika boleh Memberi Saran !, Disaat Masih Sehat. Segeralah Bertindak Isikan email diatas dapatkan Contoh Proposalnya.

 

Salam dari Kami,

Jeliper Sianipar, SE

Business Partner – Allianz

This entry was posted in Asuransi Allianz, Uncategorized and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *