Tapro Allianz

Bagaimana Mungkin !, Hingga Hari Ini,  Tidak Memiliki Rekening Tapro Dari Asuransi Allianz ?

peluang-bisnis-dan-karir-agen-asuransi-allianz

Jika Anda Betul-betul Sayang Dan Memiliki Tanggung Jawab Terhadap Keluarga,… artikel berikut wajib anda Pelajari Dengan baik-baik

Bisakah Anda bayangkan Jika pada suatu keadaan seseorang telah bekerja keras menghasilkan Uang bertahun-tahun bahkan berpuluh tahun kemudian menabungnya di Tabungan, Deposito, beli Emas, beli tanah atau dalam bentuk Asset lainnya, dengan harapan untuk dapat digunakan untuk Pendidikan Anaknya atau untuk persiapan Hari Tua.

Tetapi dalam perjalanan hidupnya seseorang tersebut mengalami Penyakit yang serius, sehingga hanya dalam tempo beberapa hari, minggu atau beberapa bulan saja Asset yang terkumpul tersebut Pindah ke Rumah Sakit untuk biaya pengobatan.

Itu Berarti kerja keras bertahun-tahun, bahkan berpuluh Tahun Menghemat dan menabung tetapi menjadi sia-sia karena akan segera pindah ke Rumah sakit.

Atau ketika seseorang terkena Penyakit yang serius, yang bersangkutan tidak memiliki Uang Tunai untuk berobat karena Uang yang dikumpul dalam bentuk harta tidak bergerak seperti Tanah, Rumah dll sehingga tidak mudah untuk menjualnya ?

Sementara untuk pengobatan membutuhkan Uang Tunai yang tidak bisa menunggu, bukankah ini juga menjadi sia-sia karena harta yang terkumpul tidak bisa digunakan untuk mengatasi masalah disaat butuh karena tidak bisa segera diuangkan ?

kisah dalam video ini mungkin akan memberikan pemahaman terhadap anda

Kita sering Mendengar peribahasa : “Siapkan Payung Sebelum Hujan Datang” Yang dimaksud dengan Memayungi diri dan keluarga dari kemungkinan Musibah yaitu dengan Proteksi atau perlindungan dengan Asuransi, karena besar kemungkinan terjadi, sebab menurut laporan WHO sekitar 67 % manusia mengalami Penyakit Kritis dulu sebelum Meninggal, dan Resiko Kerugian finansial untuk pengobatannya bisa sangat Mahal, sehingga sangat Fatal memungkinkan orang bangkrut secara ekonomi. Untuk itulah perlu Selalu mempersiapkan diri dari awal dengan Proteksi Asuransi.

Siapakah Penyelenggaranya ?

Allianz adalah Perusahaan Asursansi dan Management Asset terbesar di dunia yang berdiri sejak Tahun 1890 di Munich Jerman, sekitar 125 tahun lau dan Telah hadir di 70 Negara termasuk di Indonesia.

Di Indonesia berdiri sejak Tahun 1981, dan mengembangkan bisnis asuransi jiwa sejak 1996 dengan nama PT. Asuransi Allianz Life Indonesia yang berkantor di Allianz Tower Jl. HR. Rasuna Said Kawasan Kuningan Persada Super Blok 2 Jakarta Selatan dan memiliki jaringan pelayanan yang luas dengan lebih dari 80 kantor mitra bisnis di lebih dari 40 lokasi di seluruh Indonesia.

Apa Yang Dimaksud Dengan TAPRO ?

TAPRO adalah sebuah Produk Ansuransi dari ALLIANZ, perusahaan Asuransi dan Management Asset terbesar di Dunia, yaitu program yang memiliki manfaat ganda yaitu : “TABUNGAN Sekaligus PROTEKSI. Disaat kita Menabung dengan Cara Ini, pada saat yang bersamaan kita telah dilindungi atau Diproteksi dari kerugian keuangan akibat datangnya musibah.

Sekali Mendayung Beberapa  Pulau Terlampaui, istilah lebih tepat untuk TAPRO. Dengan cara ini, TABUNGAN kita akan aman sebab diri kita telah diproteksi atau Dilindungi dengan Asuransi atas Kemungkinan Penyakit Kritis, Kecelakaan, Cacat Tetap Total, Meninggal, bahkan bilamana Musibah Penyakit atau Cacat Total tersebut datang lebih cepat, maka kita tidak bisa lagi menabung sehingga Allianz yang akan Menabung untuk kita hingga kita berusia 65 tahun.

Mengapa Program TAPRO ALLIANZ Begitu Penting ?

Dalam Perjalanan Hidup Kita  ,:

  1. Adakah Orang Yang Kebal dari Musibah ? yaitu : Sakit Kritis, Kecelakaan, Cacat Tetap Total, Meninggal Dunia , atau Tua ? (SKCMT)
  2. Adakah Orang Yang Tahu Kapan Datang nya Musibah ?
  3. Adakah Orang yang bisa memilih Musibah mana duluan datang ?, ATAU Siapa yang Kena Duluan ?
  4. Adakah Orang yang kebal dari Biaya jika Musibah datang ?
  5. Jika ada Kesempatan Mengatasi Masalah Biaya :
  • Tanggung Sendiri atau
  • Alihkan Resiko (Tanggung Allianz) ?

pentingkah-asuransi-allianz-tapro

Apa Manfaatnya Menabung di  TAPRO ALLIANZ ?

Jika Anda Menyisihkan Sebahagian Penghasilan Anda dengan Menabung di TAPRO Allianz, maka dengan sendirinya  sudah dilindungi dari Resiko Keuangan Akibat datangnya musibah seperti :

  1. Jiwa/Warisan : Manfaat yang dibayarkan jika tertanggung meninggal dunia s/d usia 100 tahun.

Jika Anda meninggalkan keluarga selama 3 hari, maka tentu anda akan meninggalkan kebutuhan mereka selama 3 hari, jika anda meninggalkan keluarga 3 minggu, tentu anda akan meninggalkan kebutuhan mereka 3 minggu, jika Anda Meninggalkan Keluarga selamanya, sudahkah Anda Mempersiapkan berapa yang akan ditinggalkan untuk kebutuhan mereka ?

  1. Sakit Kritis : Manfaat akan dibayarkan kepada tertanggung jika pertama sekali terdiagnosa 1 dari 49 Penyakit Kritis sampai dengan Usia 70 Tahun

Menurut data WHO, 67 % orang sebelum meninggal, melalui Sakit Kritis dulu, dan biaya yang diperlukan untuk sakit kritis sangat mahal paling tidak sekitar Rp. 300.000.000,- sampai Rp. 500.000.000,- bahkan ada yang sampai miliaran (tergantung jenis penyakit nya dan dimana berobatnya).

Jika Penyakit Kritis ini menghampiri anda, sudahkah anda mempersiapkan dana yang cukup untuk berjaga-jaga ?

Jika belum, andaikata hal ini benar-benar terjadi, apa yang anda lakukan ?

  1. Kecelakaan : Manfaat akan dibayarkan jika tertanggung Meninggal atau Cacat karena kecelakaan sebelum mencapai usia 65 Tahun.

Jumlah Kenderaan yang terus meningkat, dan kecenderungan ketergantungan orang terhadap kenderaan mengakibatkan resiko kecelakaan sangat tinggi, hampir tiap hari kita mendengar ada kecelakaan.

Resiko yang ditimbulkan kecelakaan tersebut bisa : Meninggal Dunia, Cacat Tetap Total, atau Cacat Tetap Sebahagian, untuk kondisi tersebut di cover oleh Asuransi Kecelakaan.

  1. Cacat Tetap Total : Manfaat akan dibayarkan jika tertanggung menderita Cacat Tetap Total karena sakit atau karena kecelakaan sebelum mencapai usia 65 Tahun

Contoh Karena Penyakit Stroke, mengakibatkan Lumpuh (Cacat Tetap Total) atau karena kecelakaan mengakibatkan lumpuh atau diamputasi dll.

Untuk hal seperti ini dibutuhkan Asuransi Cacat Tetap Total.

  1. Bebas Premi/Autosaving : Pembebasan Premi Jika Pemegang Polis Terdiagnosa Penyakit Kritis atau Cacat Tetap Total dan Allianz akan membayar sebesar premi tersebut s/d usia pemegang polis menacapai 65 tahun.

Bisa saja terjadi dalam perjalanan hidup Musibah datang lebih cepat, bilamana musibah tersebut datang pada masa menabung, maka kita akan berhenti menabung dan akan digantikan oleh Allianz, dan bisa saja akibat musibah tersebut datang sehingga tidak bisa lagi bekerja dan tidak lagi berpenghasilan, makanya dengan Autosaving Allianz akan menabung untuk kita sampai kita tua yaitu 65 Tahun.

Bagaimana Cara Klaim Asuransi Allianz ?


Untuk Melakukan Klaim ada beberapa Cara yang dilakukan :

  1. Hubungi Agen Anda untuk membantu persyaratan administrasi yang diperlukan serta menanyakan Bagaimana Cara Klaim Asuransi Allianz
  2. Anda juga bisa Langsung berhubungan dengan PT. Allianz Life Indonesia untuk mendapatkan Panduan Langkap dengan Menghubungi :PT Asuransi Allianz Life Indonesia
    Allianz Tower
    Jl. HR. Rasuna Said
    Kawasan Kuningan Persada Super Blok 2
    Jakarta 12980
    Indonesia
    Tel: +6221-2926 8888
    Fax: +6221-2926 8080
    Email : Contactus@allianz.co.idIndividual Life Customer Care
    Tel: +6221-2926 9999
    Fax: +6221-2926 8080
    Contactus@allianz.co.id atau langsung menghubungi website PT. Allianzlife Indonesia : http://www.allianz.co.id

Bagaimana Pengalaman Nasabah Allianz Saat Klaim ?

Apa Pendapat Nasabah   Allianz Tentang Pelayanan Allianz ?

Apa Persyaratan dan Bagaimana Cara Menjadi Nasabah, Mumpung Masih Anda Sehat  Segera Hubungi Kami Klik Disini

 

One Response to Tapro Allianz

  1. Supardi Sudarman says:

    mohon kirimi pembahasan tapro ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *