Peluang Bisnis Menjadi Agen Asuransi Allianz

Peluang Bisnis atau Karir  Menjadi Agen Asuransi Allianz

Untuk Berbisnis atau berkarir Menjadi Agen Asuransi Allianz,.. tidaklah begu sulit,.. namun diperlukan perubahan cara berpikir kita,.. dengan cara merubah informasi kedalam pikiran kita. video simple way to get big income ini mudah-mudahan bisa menginspirasi anda.

Pengenalan Produk (Product Knowledge)

Profile Perusahaan Allianz (Corporate Profile)

Rencana Kompensasi (Compentation Plan)

Bukti Orang Sukses di Bisnis Asuransi Allianz

 

Menjadi Agen Asuransi Allianz

Pengantar

Hampir Semua Bisnis, membutuhkan tenaga pemasaran, terlepas sektor bisnis yang diusahakan, apakah itu sektor Perbankan, Pabrikasi, Ritel, automotiv, Pendidikan, Rumah Sakit dan sektor bisnis lainnya.

Jangankan sektor bisnis, Negara sendiri pun membutuhkan tenaga pemasaran, ada beberapa Menteri yang mengurusi yang berhubungan dengan Pemasaran seperti Kementerian Perdagangan, Kementerian Parawisata dan lain-lain.

Makin kebawah seperti Gubernur, Pemko/Pemkab, memiliki berbagai aktivitas untuk memasarkan produk yang ada di daerah masing masing.

Untuk Memasarkan Produk  ada banyak metode pemasaran yang dilakukan, seperti Pameran, melalui TV, Melaui Internet, dipajang di toko atau mall, Penjualan Langsung (Direct Selling), Pemasaran Jaringan (Network Marketing), tele marketing, online marketing  dll.

Metode Pembayaran atas produk-produk yang dijual juga bervariasi, ada yang Cash and Cary (ada uang ada barang) ada yang Titip Jual/konsinyasi (terjual barang dulu baru bayar) ada yang sistim Cicilan dll.

Profesi Sebagai Tenaga Pemasar.

Sehubungan dengan metode-metode pemasaran tersebut maka banyak orang memiliki profesi sebagai pemasar dan  memiliki klasifikasinya sendiri-sendiri, untuk mengambil perannya. Tergantung apa pilihannya.

Ada yang Jualan sendiri ibarat buka Toko, kios dan jual sendiri, ada yang melamar memasarkan produk orang lain jadi Pegawai Perusahaan orang lain (sales) untuk mendapat gaji.

Sebahagian memilih menjadi pemasar dengan Sistim Network Marketing tidak mau terikat waktu, mereka pun tidak mau terikat penghasilan,  tidak mau di pecat, pokok nya  ingin bebas mengelola waktunya dan bebas menentukan penghasilannya. Hidup adalah Pilihan.

Bagaimana Dengan Anda ?

Sistim Pembayaran Dengan Metode Pembayaran CICILAN

Seperti dijelaskan sebelumnya berbagai metode pembayaran konsumen yang dilakukan perusahaan saat menjual produk nya salah satunya adalah dengan cara Cicilan.

Di bawah ini saya berikan contoh sektor Usaha yang menjual bisnis nya secara Cicilan

  1. Tentu Anda tau salah satu aktivitas bank adalah memasarkan uang nya untuk dipinjam orang lain atau perusahaan lain bukan ?, mereka memasarkan Uang nya dan berharap pihak peminjam akan mengembalikannya secara cicilan berikut bunganya.
  2. Anda juga tau Tenaga Marketing Mobil, mereka menjual mobil Perusahaan Show room secara Cicilan, tergantung kesepakan berapa tahun mencicil nya.
  3. Tenaga Marketing Property, mereka juga melakukan hal yang sama dengan ke dua sektor usaha diatas, menjual rumah, ruko dll, secara cicilan ada yang 5 tahun, 10 tahun, 15 tahun, 20 tahun, tergantung kesepakatan antara konsumen dan pemilik Property.
  4. Bagaimana Dengan Asuransi , apakah anda sudah tau bahwa bahwa tenaga marketingnya juga menjual Uang Pertanggungan secara Cilcilan mulai dari 5 tahun, 10 tahun dan selanjutnya tergantung kesepakatan juga antara Nasabah dan Perusahaan Asuransi.

Penghasilan Menjadi Tenaga Pemasar Asuransi.

Jika ada Suatu Produk dimana anda sebagai Tenaga Pemasarnya dan produknya dijual juga secara cicilan minimal 5 Tahun, atau lebih dan anda akan mendapat Upah Menjual (komisi) selama 5 Tahun ? Bagaimana Pendapat anda ?…. Itulah menjadi Profesi Agen Asuransi, sehingga anda tidak perlu kaget jika ada ratusan bahkan ribuan Agen Asuransi yang penghasilannya diatas 1 Miliar bahkan 15 miliar lebih dalam 1 tahun.

Pada dasarnya semua Profesi itu baik, sepanjang bisa memberikan manfaat positip bagi masyarakat dan konsumen dan bisa membantu menutupi Kubutuhaan dan Keinginan (needs and wants) dengan cara-cara yang halal dan baik, apalagi profesi tersebut telah menjadi Sumber Penghasilan Utama kita dan menafkahi keluarga kita selama ini, maka wajib hukum nya untuk di syukuri.

Tetapi tidak salah juga untuk membuka diri belajar dan menerima informasi tambahan, bilamana ada kesempatan untuk mendapatkan sumber penghasilan baru yang lebih baik, mungkin saja membuat kita alih profesi jika memang memberi peluang lebih berhasil dari profesi yang selama ini (mengapa tidak ?…..) atau menggunakan nya sebagai tambahan sumber penghasilan baru (disamping yang sudah ada/kerja sampingan/usaha sampingan) jika masih memadai.

Atau setidak-tidak nya, jika bukan untuk kita, sebagai bahan referensi untuk orang lain yang membutuhkannya, apakah itu saudara, teman, tetangga dll

Salah satu Profesi yang sangat layak untuk Dipertimbangkan dan dipelajari dengan serius adalah Profesi Menjadi Agen Asuransi Allianz.

Bagaimana, Menjadi Profesi Agen Asuransi Allianz ?

Jika Ada suatu Kesempatan bagi anda, memasarkan suatu produk secara cicilan, dan dari Hasil Usaha Anda tersebut anda memperolah penghasilan selama 5 tahun, atau jika sistim pembayarannya bulanan maka anda akan memperoleh pengahasilan 5 tahun x 12 bulan = 60 bulan atau 60 kali gajian, apakah menurut anda layak diusahakan ?

Anda yang belum pernah mendengarnya mungkin heran, ( persis seperti saya dulu ketika saya belum mengetahui program ini) apakah memang ada Produk atau jasa yang dijual seperti ini ?

Atau Apakah ada Perusahaan yang mau menjual Barang/Jasanya memberi Upah Tenaga Marketing nya sampai 5 tahun atau 60 bulan dari 1 x menjual satu produk saja ?

“Jawabannya ada. itulah  Produk Asuransi Allianz dan Perusahaan yang Menjualnya adalah Perusahaan Asuransi Allianz”

Bagi Anda Yang berada di Daerah Medan Sekitarnya Bisa Mengikuti Pelatihan yang Kami lakukan secara teratur

JADWAL PELATIHAN DI KANTOR :

Hari : SETIAP HARI SELASA , (Kecuali Hari Minggu dan Libur)

Pukul : 14.00 Wib s/d Selesai

Tempat : Gedung Universitas Sutomo Lt. II

Jl. Sutomo Ujung No. 28 Medan

Sumatera Utara

Bagi Anda yang berada di Luar Medan Sekitarnya Anda Boleh Mengikuti Pelatihan elearning dengan mendaftarkan email anda pada form yang telah kami sediakan.

4 Responses to Peluang Bisnis Menjadi Agen Asuransi Allianz

  1. bindo s napitu says:

    Peluang yg sangat luar biasa… jika kita memang ingin sukses ini sudah tempat yg tepat dan waktu yg tepat
    Suatu pekerjaan mulia yg menawarkan income yg tidak terbatas

  2. blog yang cukup menarik, dan themes yang sangat seo frendly. salam hangat http://www.marinirseo.web.id Pembicara Internet Marketing

  3. andy witono says:

    Salam kenal bpk/ibu aq baru bergabung ke allianz .dan jadi agen minta bimbingan agar sukses dlm bisnis ini trim

  4. Andy witono says:

    Siip aq agen allianz banyuwangi jatim .tolong bagi ilmunya doong trim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *