Bukti Klaim Sakit Kritis dan Meninggal 4 Miliar

TAPRO ALLIANZ, BUKTI CINTA KASIH DAN TANGGUNG JAWAB TERHADAP KELUARGA

Kisah Seorang Ibu Yang Memiliki Suami dan 2 Orang Anak, ingin melindungi Keluarganya bilamana terjadi Musibah maka si Ibu tersebut berharap agar Suaminya kelak dapat meneruskan tanggung jawabnya terhadap Keluarganya.

Sebagai Wujud Cinta Kasih dan Tanggung Jawab Terhadap Keluarga Tersebut, maka diputuskan untuk Menabung di TaPro dengan Uang Pertanggungan :

  • Sakit Kritis,………………. Rp. 2 Miliar
  • Dasar/Jiwa/Warisan ….. Rp. 2 Miliar

Di Usianya yang masih relatip muda, si Ibu terkena Musibah yaitu  Penyakit  Kanker, Keluarga tentu sudah berupaya semaksimal mungkin, berobat hingga ke Luar Negeri, disamping biayanya pun tidak perlu takut karena ada Asuransi TaPro Allianz dengan jumlah yang cukup.

Namun Tuhan berkehendak Lain, Tuhan Lebih Mengasihinya di bandingkan Keluarganya, maka melalui Penyakit Kanker yang dideritanya Tuhan pun memanggilnya, hingga harus meninggalkan Suami tercinta berikut 2 orang anak yang sangat dikasihinya untuk selamanya.

Kepergian untuk Selamanya tetapi tidak pernah meninggalkan tanggung jawabnya, Karena Si Ibu telah Meninggalkan Warisan yang Cukup senilai 4 Miliar dikurangi biaya Pengobatannya. Tentu suatu jumlah yang memadai untuk meneruskan tanggung jawabnya terhadap Keluarga.

Andaikata jumlah 4 Miliar tersebut di depositokan saja ke bank dengan tingkat bunga 0,5% per bulan berarti; bunga deposito  4 Miliar x 0,5 % = Rp.20.000.000,- per bulan, suatu jumlah yang cukup bagi  keluarga meneruskan kehidupan nya.

Berikut adalah Bukti Klaim nya :

BUKTI KLAIM SAKIT KRITIS DAN MENINGGAL 4 MILIAR

asuransi-allianz-bukti-klaim-sakit-kritis-meninggal

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *