Asuransi Saurmatua Allianz

Asuransi-saurmatua-allianz

Sudah Menjadi Kebiasaan dan Adat Istiadat, Bilamana Orang Batak Meninggal Dunia apalagi pada saat Usia Lanjut, terlebih lagi yang diperantauan (parserahan),  tentulah membutuhkan biaya yang sangat mahal untuk upacara adatnya.

Disamping itu, adalah cita-cita bagi setiap anak dan orang tua  serta seluruh keturunannya untuk ikut serta dalam acara adat yang merupakan acara Ritual untuk memberangkatkan Orang Tuanya ke tempat Peristirahatan Terakhir.

Dalam Pelaksanaan Acara Adat tersebut, tentulah membutuhkan banyak sekali biaya– biaya yang diperlukan seperti :

  1. Biaya Persiapan (sering menunggu beberapa hari)
  2. Biaya Perongkosan (Jika Anak Diperantauan/Parserahan)
  3. Biaya Pelaksanaan Adat (Pesta Adat)
  4. Biaya Membuat Makam (Tambak na Pir/Simin)

MAKSUD DAN TUJUAN

Mempersiapkan Dana Cadangan Berjaga-jaga bilamana Tuhan berkehendak lain, Tuhan harus Memanggil Untuk Meninggalkan Keluarga selamanya (Meninggal), sehingga sudah tersedia Dana yang diperlukan untuk urusan Keperluan Adat, bahkan Membuat Makam (Tambak na Pir/Simin).

USAHA YANG DILAKUKAN ?

Menabung di TAPRO, ASURANSI SAUR MATUA dari ALLIANZ , Besarnya Dana Uang Pertanggungan tergantung Tabungan/premi per bulan, Usia, Jenis Kelamin (pria/wanita)

MANFAAT YANG DIDAPATKAN ?

  1. Santunan Uang Pertanggungan Jiwa/Meninggal, berlaku Sejak Polis disetujui sampai Usia 100 Tahun.
  2. Investasi berupa Tabungan Nilai Tunai saat Meninggal yang Nilainya tergantung besar premi, harga unit, lamanya masa menabung (tidak meninggal) dan kinerja investasi Allianz dan Jenis Kelamin.

Tabel Premi dan Manfaat Jenis Kelamin Wanita

Tabel-asuransi-Saur matua-allianz- wanita

Tabel Premi dan Manfaat Jenis Kelamin Laki-laki

tabel-asuransi-saurmatua-allianz- laki-laki

Keterangan :

  1. Rencana Masa Menabung : 10 Tahun
  2. Pekerjaan : Pensiunan/Wiraswasta
  3. Pertanggungan berlaku sejak Disetujui s/d 100 tahun
  4. *) Asumsi Kinerja Investasi Tinggi (18%)

Bukti-Bukti Klaim

bukti-klaim-asuransi-saurmatua-minar-sianturi

Surat-bukti-klaim-asuransi-saurmatua-tionggun

bukti-klaim-asuransi-saur-matua-1

Ada 4 Cara Yang Biasa Dilakukan Keluarga untuk Membuka Rekening Tapro Asuransi Saurmatua Allianz

  1. Orang Tua Membeli Polis Tapro untuk diri mereka sendiri, hal ini dilakukan bilamana orang tua masih memiliki Penghasilan, dengan Harapan anak-anak mereka Tidak Mengalami Kesusahan serta tidak perlu menjual Asset di Kemudian hari bilamana Si Orang Tua Meninggal Dunia
  2. Beberapa Orang anak masing-masing membeli Polis untuk Orang Tuanya, dan mereka masing-masing menjadi ahli waris atas Polis yang mereka beli, sehingga bilamana kelak Orang tua Mereka Meninggal, masing-masing mereka akan mendapatkan Warisan berupa klaim Uang Pertanggungan + Nilai Investasi, agar mampu membayar Guguan mereka atas biaya adat jika orang tua mereka meninggal.
  3. Semua atau Beberapa orang anak sepakat masing-masing tanggung renteng (tek-tek an) untuk membeli Polis atas nama Orang Tua mereka, dan mereka akan menjadi ahli waris dengan persentase sesuai partisipasi premi masing-masing, sehingga bilamana orang tua mereka meninggal, mereka akan mendapatkan warisan berupa Uang Pertanggungan + Nilai Tunai sesuai persentase premi masing-masing
  4. Ada 1 Orang Anak yang Inisiatip Membeli Polis Asuransi Untuk Orang Tuanya, Dia Yang Menabungi tiap bulan dan Dia Juga Ahli Warisnya,. Sehingga Bilamana Orang Tua Meninggal Maka Si Anak akan menerima Warisan Berupa Santuanan Asuransi Meninggal + Nilai Investasi, dengan maksud apabila Keluarga Harus Menjual Asset (Tanah) untuk Biaya Adat Orang Tua, maka yang bersangkutan dapat membelinya. Daripada Dijual ke Pihak Lain, Lebih Baik Dia Sendiri yang membelinya.

Persyaratan Buka Rekening Tapro Allianz :

  1. Kondisi Masih Sehat
  2. Belum Pernah Mengalami Sakit Kritis
  3. Selama Menabung Tidak Boleh Lapse
  4. Cara Menabung Autodebet (Mandiri, BRI, BNI dan BCA)
  5. Fotocopy KTP/SIM/Pasport
  6. FC Buku Tabungan Pembayar Premi

Cara Membuka Rekening Asuransi Saurmatua Allianz Klik Disini